Jumat, 22 November 2013

Kursi Roda Almunium Soft Deluxe Semi Traveling / merk avico (toko SAHABAT sportgym & medical)







Perbeda'an antara kursi roda almunium deluxe dengan kursi roda almunium soft deluxe semi treveling...

Kursi roda almunium soft deluxe semi treveling memiliki lebih banyak kelebihan diantara nya:
1. Selain senderan kursi roda almunium soft deluxe semi treveling yg dapat di potek ( bisa dilipat patah kebelakang ),untuk senderan tangan & kaki kursi roda almunium soft deluxe semi treveling pun bisa dipotek keatas & dibuka.
2. Dudukan kursi roda almunium soft deluxe semi treveling terbuat dari bahan busa yg lebih tebal,sehingga lebih nyaman untuk di duduki.
3. Kursi roda almunium soft deluxe semi treveling terbuat dari bahan almunium yg tebal,sehingga selain anti karat jg lebih kuat & kokoh.
4. Roda untuk kursi roda almunium soft deluxe semi treveling lebih kecil bila dibandingkan dengan roda kursi roda almunium deluxe,sehingga tampak lebih menarik & cocok digunakan untuk jalan" ( treveling ),mudah untuk dilipat,disimpan & dibawa ke mana" termasuk lebih mudah untuk di masukan ke dalam bagasi mobil,lebih ringan namun tetap kokoh.
5. Kursi roda almunium soft deluxe semi treveling memiliki beberapa pilihan warna yg menarik.

Untuk pembelian dapat datang langsung ke toko SAHABAT sportgym & medical yg beralamat di jln.raya bogor km.27 pertiga'an lampu merah cibubur jakarta-timur...atau bisa jg melalui no telp.08998345130 / 02183307304.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar